Sensasi Nonton Dilan dari Tempat Tidur di CGV Orchard Park Batam

Sensasi Nonton Dilan dari Tempat Tidur di CGV Orchard Park Batam

Foto: ist

NUANSA romantis dan setting film 90an di Film Dilan mampu menghipnotis penonton pada seri pertama. Tak hanya itu, film ini juga mampu membuat penonton tak sabar menantikan seri selanjutnya.

Film Dilan sendiri merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq. Novel yang menjadi best seller pada tahun dikeluarkannya. Tak heran jika saat penayangan perdana Dilan mampu menarik begitu banyak animo penonton.

Film Dilan akan ditayangkan di Velvet Class dan Gold Class Bioskop CGV di Orchard Park Batam. Masyarakat Batam yang jenuh dengan sensasi menonton bioskop dengan versi reguler bisa merasakan sensasi berbeda dari kelas premium CGV.

Supervisor CGV Orchard Park, Ilham Ramadhan mengatakan kedua studio tersebut sebenarnya hanya menayangkan film-film pilihan saja. Tidak semua film bisa masuk dalam penayang dua studio VIP CGV ini.

"Untuk studio Gold Class dan Velvet kami hanya menayangkan film-film terbaik saja, yang memang sudah diketahui masyarakat. Nah Dilan ini sendiri kan sangat diminati dan disukai masyarakat, pasti akan tayang dikedua studio ini," ujarnya.

Studio Gold Class dari CGV adalah studio dengan sofa premium. Penonton bisa memesan makanan dan diantarkan kedalam ruang studio saat penayangan film. Sedangkan velvet class adalah studio bioskop dengan menggunakan tempat tidur.

Pelayanan yang didapatkan dari kedua studio tersebut sama. Setiap penonton akan mendapatkan selimut dan service yang sama.

Namun Ilham mengatakan untuk velvet class ada sedikit spesial. Setiap pemesanan velvet class harus dipesan untuk dua orang.

"Kalau ada yang mau nonton sendirian di velvet clas engga bisa, karena tiket velvet class kami jual sepasang Rp 110 ribu. Kalau untuk anak kecil boleh ikut, jadi satu bed 3 orang tapi kena charge Rp 50 ribu rupiah," terangnya.

Selain pembayaran ekstra, CGV juga memberi batasan bagi anak-anak yang akan menonton di Velvet class. Setiap anak yang menonton di Velvet class harus memiliki tinggi diatas 100 cm.

Walaupun baru di buka 25 Januari 2019, peminat velvet class dan gold class di Orchard Park sangat tinggi antusias dari masyarakat.

Bahkan Ilham sempat hafal aatu pelanggan yang berulang kali datang ke CGV Batam untuk mencoba kedua kelas premium milik CGV tersebut.

"Ada satu anak-anak yang saya sampe hafal, dia datang kesini sering. Saya ingat dia setiap datang ke sini selalu pesan milkshake coklat," katanya.

CGV Orchard Park memiliki enam studio, terdiri dari Gold Class, Velvet Class, dan Reguler Class. Dari keenam studio tersebut studio 3 menjadi studio terbesar. Ada 217 seat dalam studio bioskop ini.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews