CGV Orchard Park Batam Tawarkan Promo Valentine

CGV Orchard Park Batam Tawarkan Promo Valentine

Ilustrasi

Batam - Valentine identik dengan menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan cara menyajikan hal-hal spesial. Namun, buat kamu yang berada di Batam bingung mau memberikan hadiah dan menghabiskan waktu berduaan dimana?

CGV Batam menawarkan promo khusus untuk valentine. Promo ini hanya berlaku selama satu hari, yaitu tanggal 14 Februari 2019.

Pada moment valentine, kalian bisa menikmati diskon pembelian makanan, spesial chocolate CGV setiap pembelian tiket, dan satu voucher movie. Jika berminat, ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu menggunakan kaos pasangan atau berdua kompak menggunakan atasan berwarna pink.

Supervisor CGV Orchard Park Batam, Ilham Ramadhan mengatakan, diskon yang diberikan bervariatif. "10 persen untuk produk smoothies combo saja dan beli 1 popcorn gratis 2 sjora 16oz," ujarnya.

Sedangkan movie sendiri, menurut keterangan Ilham akan didapatkan setelah pembelian 2 tiket gratis 1 voucher nonton. "Free movie 1 pcs, berupa voucher yang bisa digunain untuk nonton apa saja dihari apa saja, untuk kelas reguler," katanya.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews