Hasil Liga Europa: Chelsea Menang, Arsenal Kandas

Hasil Liga Europa: Chelsea Menang, Arsenal Kandas

Para pemain Chelsea menutup laga dengan kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Batam - Leg pertama babak 16 besar Liga Europa menghasilkan dua nasib kontras dua wakil Inggris, Jumat (8/3/2019) dini hari. Chelsea meraih kemenangan dan Arsenal tumbang.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, The Blues sukses menghajar Dynamo Kiev tiga gol tanpa balas. Pedro mencetak gol di menit 17, Willian menit 65' dan Callum Hudson-Odoi di pengujung babak kedua.

Hasil ini membuat anak Maurizio Sarri itu mengantongi modal besar kala bertandang ke Kiev di leg kedua nanti.

Sementara, Arsenal yang melawat ke Prancis justru tumbang di tangan tuan rumah, Rennes 3-1. Kekalahan telak dipengaruhi oleh kartu merah yang diterima bek Sokratis Papastathopoulos pada menit 41.

Dari tanah Italia, Napoli menjamu Salzburg. Kemenangan 3-0 juga diraih anak-anak asuhan Carlo Ancellotti. Gol kemenangan Napoli dicetak masing-masing oleh Arkadiusz Milik (10'), Fabian (18'), dan gol bunuh diri Jerome Onguene di menit 58'.

Laga lain juga ditutup dengan kemenangan saat Valencia menjamu FC Krasnodar di Stadion Mestalla. Valencia menang 2-1. Gol Valencia pada laga ini diborong oleh (12', 24'). Sementara gol balasan Krasnodar dicetak oleh Viktor Claesson di menit 63'.

Berikut hasil Liga Europa leg 1 babak 16 besar, Jumat dini hari tadi:

Dinamo Zagreb 1-0 Benfica
Eintrach Frankfurt 0-0 Inter Milan
Rennes 3-1 Arsenal
Sevilla 2-2 Slavia Prague
Zenit St. Petersburg 1-3 Villarreal
Chelsea 3-0 Dynamo Kiev
Napoli 3-0 Salzburg
Valencia 2-1 FC Krasnodar

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews