Liga Inggris

Chelsea vs Tottenham: Laga Seru Dua Klub London

Chelsea vs Tottenham: Laga Seru Dua Klub London

Batam - Laga seru Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Liga Inggris di pertengahan pekan ini. Berikut jadwal Liga Inggris dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke-28 yang akan berlangsung pada malam nanti.

Derby London antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur akan tersaji di Stamford Bridge, Kamis (28/2/201) dini hari WIB. Laga ini akan sangat penting guna mengejar poin penuh setelah keduanya menelan kekalahan di laga terakhir Liga Inggris.

Tottenham harus pulang dengan kekalahan 1-2 dari markas Burnley di akhir pekan ini. Sementara Chelsea lebih menyakitkan setelah dihancurkan 0-6 oleh Manchester City di laga terakhirnya di Liga Inggris.

Kini, Chelsea mencoba untuk mengamankan tiga poin di kandang guna mencoba melewati Manchester United naik ke posisi kelima. Sedangkan tiga poin bagi Tottenham masih akan mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga.

Sementara Liverpool juga siap mengamankan tiga poin saat menjamu Watford di Anfield. Tiga poin sangat penting bagi Liverpool guna mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris

Posisi kedua Manchester City akan memjamu West Ham United di Etihad Stadium. Kemenangan akan membuat Manchester City tetap mengancam posisi Liverpool.

Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke-28, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB :

02:45 Arsenal vs AFC Bournemouth
02:45 Southampton vs Fulham
03:00 Chelsea vs Tottenham Hotspur
03:00 Crystal Palace vs Manchester United
03:00 Liverpool vs Watford 
03:00 Manchester City vs West Ham United

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews