Liga Inggris

Bigmatch Citizen vs Chelsea: Adu Tajam Duo Tango

Bigmatch Citizen vs Chelsea: Adu Tajam Duo Tango

Batam - Pekan ke-26 Liga Primer Inggris kembali bergulir pada Sabtu (9/2/2019). Sejumlah laga seru tersaji, namun bigmatch antara Manchester City melawan Chelsea adalah pertandingan yang paling ditunggu.

Laga ini akan digelar di Etihad Stadium, kandang Citizen pada Minggu (10/2/2019). Duo striker Argentina di dua klub, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain akan beradu tajam dalam mencetak gol.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dua striker ini tampil on fire. Aguero mencetak tiga gol kala Citizen menghajar Arsenal dengan skor 3-1.

Sementara, Higuain yang baru didatangkan dari Milan, menyumbang dua gol tatkala The Blues menghancurkan Huddersfield, 5-0.

City saat ini memimpin klasemen sementara. Namun City memiliki poin sama dengan Liverpool (62), hanya unggul selisih gol, dan mereka pun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

City selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League, yakni 2-1 vs Liverpool, 3-0 vs Wolverhampton, dan 3-1 vs Arsenal.

City juga selalu mencetak minimal dua gol dalam 14 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Sementara itu, Chelsea selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League: 0-2 vs Arsenal dan 0-4 vs Bournemouth.

Setelah menghajar Huddersfield 5-0 di Stamford Bridge, di mana Hazard dan Higuain terlihat mulai padu, Chelsea bisa menatap laga ini dengan percaya diri meski form tandang mereka sedang mencemaskan.

Namun City sudah mengatasi tim-tim seperti Liverpool maupun Arsenal di tempat ini. Bukan tidak mungkin mereka juga bakal melakukannya terhadap Chelsea.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews