Perempuan Korban Dump Truck Maut Dikebumikan di Batam

Perempuan Korban Dump Truck Maut Dikebumikan di Batam

Suasana pemakaman Esih Sunarsih, korban kecelakaan maut di Sei Panas. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Jenazah Esih Sunarsih (43), korban kecelakaan maut di Sei Panas beberapa waktu lalu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Panas, Kota Batam, Rabu (6/3/2019) sore.

Jenazah Esih dimakamkan di Batam setelah menunggu kepastian dari pihak keluarganya di kampung halamannya, Cirebon, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Nur, petugas administrasi Rumah Sakit Budi Kemuliaan sebelum proses pemakaman dilakukan.

"Tadi juga sudah cukup lama menunggu kepastiannya. Bahkan untuk proses memandikan jenazah pun, kita juga harus menunggu tadi. Tapi sepertinya sudah dikonfirmasi oleh rekan paguyuban dari Cirebon (Forkoci) ke pihak keluarga yang ada disana" ucap Nur.

Begitu juga yang disampaikan oleh Silalahi, petugas keamanan RS. Budi Kemuliaan, yang ikut mengantarkan jenazah Esih Sunarsih ke TPU Sei Panas.

Baca: Tragis, Perempuan Dilindas Truk Sebelum Terowongan Pelita

Esih diketahui hidup sendirian di Batam, suaminya berada di lapas, sedangkan anaknya berada di kampungnya. Esih bekerja sebagai asisten rumah tangga di kawasan Batam Center.

Baca: Ini Identitas Wanita Tewas Terlindas Truk di Sei Panas

Dia meninggal dunia akibat terlindas dump truck di depan rumah makan Ayam Geprek Bensu, Sei Panas tepatnya sebelum terowongan Pelita pada Selasa (5/3/2019) lalu.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews