Kecelakaan Maut di Sei Panas

Esih Korban Terlindas Truk Seorang Pembantu Rumah Tangga

Esih Korban Terlindas Truk Seorang Pembantu Rumah Tangga

Beberapa orang saksi dan kerabat Esih tampak berada di ruang Unit Kecelakaan Lalu Lintas Mapolresta Barelang, Selasa (5/3/2019) sore. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Adik ipar Esih Sukarsih, Korban kecelakaan maut di Sei Panas kesusahan menghubungi keluarga Esih.

Di temui di depan Unit Laka Lantas Polresta Barelang, Adik Ipar korban, Sani tampak panik. Hal itu disebabkan karena keluarga kandung Esih tidak ada yang bisa dihubungi.

“Saya sudah sms anaknya sama saudaranya yang di Jawa, tapi belum ada yang jawab,” ujarnya di lokasi, Selasa (5/2/2019) sore.

Sani menyebutkan, dia sangat kaget dengan kabar duka ini. Pasalnya dia mengetahui kabar tersebut dari suami Esih yang berada di Lapas.

Sani yang tidak begitu akrab dengan Esih tampak bingung, karena sejak mengetahui kabar tersebut, belum ada pihak keluarga kandungnya yang menjawab telpon.

Namun, selang beberapa menit, anaknya Esih menghubungi Sani dan memberikan nomor telpon pihak keluarga yang ada di Batam.

Sani menjelaskan, Esih bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di daerah Batam Center. Dia tinggal dengan majikannya. Sedangkan anaknya seorang wanita yang tinggal di kampungnya di Cirebon.

Jenazah Esih saat ini masih berada di rumah sakit Budi Kemuliaan.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews