Pengendara Gojek Tak Sangka Penumpangnya Jatuh dan Terlindas Truk

Pengendara Gojek Tak Sangka Penumpangnya Jatuh dan Terlindas Truk

Ojek online. (Foto: Ilustrasi)

Batam - Seorang wanita bernama Esih Sukarsih (43) tewas mengenaskan dalam kecelakaan di Jl Laksmana Bintan, Sei Panas, Batam. Kepalanya terlindas truk trailer yang dikemudikan H, Selasa (5/3/2019). Sopir truk itu kaget dan tak mengira jika Esih terjatuh dari sepeda motor ojek online yang ditumpangi.

H bahkan melihat pengendara ojek melaju, namun penumpangnya sudah tak ada. "Saya udah klakson, tapi sepeda motor di depan nggak minggir. Ternyata tersenggol bumper kiri mobil, saya lihat pengendara masih melaju, ternyata penumpangnya jatuh," ujar H, usai diperiksa di ruang unit kecelakaan Mapolresta Barelang.

Sementara pengendara Gojek, dari pengakuannya mengatakan jika sesaat setelah ditabrak dari belakang, dia sempat menyeimbangi sepeda motornya agar tidak terjatuh. Namun penumpang, Esih sudah kadung terjatuh terlebih dahulu. Tampak helm hijau ojek online yang dikenakan Esih pecah usai dilindas trailer itu.

Esih diakui pria itu meminta diantarkan ke kawasan Nagoya dari depan Kantor Pos Batam Center. "Cuma waktu bawa ibu itu nggak pakai aplikasi, soalnya ibu itu gak punya aplikasi. Jadi dia minta antar ke Nagoya, jadi kayak ojek biasa," ucapnya.

Motor yang dikendarinya pun kini terparkir di depan Unit Lakalantas Polresta Barelang Batam dengan merk Motor MioGT dengan BP 4868 GP.

Polisi kini memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan tersebut.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews