Penumpang Gojek Jatuh dan Terlindas Truk, Siapa yang Salah?

Penumpang Gojek Jatuh dan Terlindas Truk, Siapa yang Salah?

Penampakan truk maut yang melindas Esih, seorang penumpang Gojek di Sei Panas hingga tewas. (Foto: ist)

Batam - Truk bernopol BP 9305 DU melindas Esih Sukarsih (43), seorang penumpang Gojek di Jl Laksmana Bintan, Sei panas, tak jauh dari terowongan Pelita, Selasa (5/3/2019) siang. Truk tersebut dikemudikan sopir berinisial H.

Polisi sudah mengamankan truk merah jenis Dum Truck  Quester tersebut (bukan Trailer). Sopir truk dan pengendara Gojek juga turut diperiksa bersama saksi mata di lokasi kejadian.

Esih penumpang Gojek itu terjatuh dari atas sepedamotor, usai kendaraan itu tersenggol bumper depan sebelah kiri truk. Sementara pengendara Gojek tak menyangka penumpangnya itu terjatuh.

"Saya mengendalikan sepedamotor supaya tidak jatuh. ternyata ibu itu sudah jatuh," ujar pengendara Gojek.

Sementara H, sopir truk juga sudah memberikan klakson kepada kendaraan roda dua itu saat dum truck tersebut berada di belakang.

"Saya sudah klakson, cuma pengendara nggak minggir, motor itu tersenggol bumper kiri depan. Pengendaranya saya lihat ada, tapi ternyata penumpangnya terjatuh," ujar H, yang tampak syok usai kejadian itu.

Esih diketahui seorang pembantu rumah tangga. Wanita asal Cirebon itu tinggal bersama majikannya selama ini di Batam Centre. Ia menumpangi Gojek dari Batam Centre menuju Nagoya.

Mahasiswi dilindas truk

Sekitar 4 bulan lalu, kasus terlindas truk di jalan yang sama pernah terjadi pada 3 November 2018. Kala itu korban bernama Windi, mahasiswi Universitas Universal tewas. Sebuah truk sempat menyenggol kendaraannya, dalam kondisi tak stabil tiba-tiba sebuah mobil Toyota Unser menyeruduk kendaraan itu.

Windi terpental dan bagian kepala menghempas aspal. Kejadian tersebut berada di seberang Hotel Zia Boutique, Sei Panas. Kala itu Windi mengendarai Honda Vario.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews