Truk Sarat Muatan Bawang Merah Terperosok di Parit Jalinbar Bintan

Truk Sarat Muatan Bawang Merah Terperosok di Parit Jalinbar Bintan

Posisi truk pengangkut bawang merah yang terperosok di parit Jalinbar Bintan akibat tak kuat menanjak. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Truk Toyota Dyna warna merah BP 8642 TU yang membawa muatan bawang merah terperosok ke parit di Jalur Lintas Barat, Batu 30, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan truk yang terperosok ke parit itu membawa muatan sangat banyak. Selain bawang merah, truk itu juga memuat kacang hijau.

"Mereka bawa muatan dari Tanjunguban hendak di distribusikan ke Pasar Tanjungpinang," ujar Cut Putri.

Truk itu dikemudikan oleh Herwantoro (34) dengan membawa penumpang (kernet) Panjol. Herwantoro mengemudikan lorinya dengan kecepatan 30-40km/jam.

Setibanya di Jalur Lintas Barat Batu 30 tepatnya di jalan yang menanjak, truk tersebut tidak sanggup untuk melaju dikarenakan muatan beban yg terlalu berat sehingga mundur dan terperosok di parit bahu jalan sebelah kiri.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Baik pengemudi maupun penumpang kernetnya tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat. Truknya juga sudah ditarik," katanya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews