Bocah Cantik Dibunuh

Ibu Angkat Angeline Diamankan Polisi, Ini Alasannya

Ibu Angkat Angeline Diamankan Polisi, Ini Alasannya

Angeline semasa hidup

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Akhirnya polisi menemukan mayat bocah cantik Angeline (8) yang dikubur di bawah kandang ayam rumahnya, Rabu (10/6/2015) Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Bocah ini sejak 16 Mei 2015 lalu dinyatakan hilang.

Penemuan mayat bocah itu setelah polisi mencurigai gundukan tanah yang menyebarkan bau busuk di halaman belakang rumah. "Di dalam gundukan tanah di bawah kandang ayam, dekat pohon pisang itu, rupanya kuburan Angeline," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny Sompie.

Menurutnya, mayat bocah cantik itu ditemukan pukul 11.30 WITA. Awalnya, petugas melakukan penyisiran halaman belakang. Saat itu tercium bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata berasal dari gundukan tanah di bawah kandang ayam itu. "Ini pencarian ketiga di rumah itu, kita banyak menemukan kejanggalan," tambah mantan Direskrim Polda Sumut itu.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bali AKBP Heri Wiyanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menetapkan tersangka. "Ibu angkat korban, Margriet Mendawa dan anaknya sudah kita amankan, termasuk satpam dan dua pembantunya serta pengontrak di rumah itu," terangnya.

Diketahui, Angeline merupakan anak angkat Margriet Mendawa, yang bersuami dengan bule. Sejak dinyatakan hilang pada 16 Mei 2015, pencarian massal pun dilakukan. Bahkan poster hilangnya Angeline disebar ke pelosok tanah air.

(ind/merdeka)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews