Kebakaran Kamar Kos di Lubukbaja Tewaskan Perempuan Paruh Baya

Kebakaran Kamar Kos di Lubukbaja Tewaskan Perempuan Paruh Baya

Ilustrasi.

Batam - Seorang perempuan paruh baya bernama Ana (63), penghuni kos di Komplek Watakarsa Perdana Blok GG No. 05 RT 03 / RW 03, Lubukbaja, Batam, tepatnya kawasan belakang DC Mall ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tubuhnya terbakar.

Dari keterangan Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevany, tewasnya Ana akibat kebakaran yang terjadi di kamar kosnya, Selasa (5/3/2019) sekira pukul 13.30 WIB tadi. 

"Kebakaran itu terjadi di kamar kos yang dihuni Ana saja," kata dia.

Beberapa menit sebelum kejadian, listrik di kos tersebut sempat padam, sekitar pukul 13.27 WIB. Saksi berinisial SCH, yang juga merupakan rekan Ana, sempat mengobrol dengan perempuan itu, sebelum turun sebentar untuk membeli pulsa.

Saat tiba di lantai 1 tiba-tiba listrik kos padam. SCH tetap melanjutkan untuk membeli pulsa. Namun saat kembali dia terkejut melihat asap keluar dari kamar kos Ana. 

Dia langsung bergegas membuka kamar, dan menemukan Ana sudah dalam posisi terbaring dilantai dengan posisi terlentang dan sudah terbakar. 

Melihat hal itu SCH langsung teriak minta tolong untuk memadamkan api. Penghuni kos yang berada di tempat saat itu langsung berusaha memadamkan api.

"Sekira pukul 13.50 WIB, api berhasil dipadamkan dan ketua RW 03 langsung menghubungi pihak kepolisian," lanjut Stevani.

Kepolisian yang tiba sekira pukul 14.00 WIB, langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis batas polisi.

Sementara, jasad Ana dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa untuk dilakukan autopsi.

(das/jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews