Millennial Road Safety Festival di Bintan Dihadiri 15 Ribu Orang

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang saat membuka acara Millenial Road Safety Festival di Bintan (Foto: Ist)

Bintan - Sekitar lima belas ribu orang tumpah ruah di acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Minggu (24/2/2019) pagi. Kegiatan ini berlangsung meriah. 

Polres Bintan melaksanakan kegiatan akbar tersebut di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Sabtu (23/2/2019).

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Bintan Apri Sujadi serta sejumlah pejabat daerah setempat.

Sejumlah pertunjukkan ditampilkan. Di antaranya Tarian Kolosal dan Taki-Taki Dance oleh anggota Polres Bintan dan anggota Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri, aktraksi drum band oleh siswa SMAN Kecamatan Bintan Utara.

Selain itu, aksi seni bela diri oleh siswa SMKN 1 Kecamatan Bintan Utara, atraksi kesenian barongsai dari Perhimpunan Remaja Tionghua Indonesia, dan hiburan menyanyi dan dance oleh peraih juara Got Talent Millennial Polres Bintan.

“Kegiatan ini guna meminimalisir kesalahan pada saat pelaksanaan acara akbar MRSF,” ujar Boy.

Acara ini dimulai dari pukul 06.00 sampai dengan 12.00 Wib

“Kami mendatangkan artis Sammy Simorangkir dan Viola Arsa, sementara host ibukota yakni Bemby Putuanda dan Gracia Indri,” ujar Boy.

Selain itu, akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini seperti gerak jalan santai, senam kolosal dan taki-taki dance, festival kuliner, atraksi drumband dan aksi beladiri serta deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Acara tersebut juga bertabur hadiah berupa hadiah utama paket umroh dan hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda balap, handphone dan peralatan elektronik serta gratis perpanjangan SIM A dan SIM C.

(snw)