Bersetubuh di Dalam Mobil, Pasangan Selingkuh Digerebek Petugas Bandara SSK II Pekanbaru

Bersetubuh di Dalam Mobil, Pasangan Selingkuh Digerebek Petugas Bandara SSK II Pekanbaru

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Seorang wanita berparas cantik ditangkap petugas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, saat sedang bersetubuh dengan selingkuhannya di dalam mobil. Bahkan, wanita itu kepergok dalam keadaan tanpa busana.

Wanita itu diketahu berinisial RD (25), sedangkan pacarnya berinisial YM (35). Keduanya ditangkap petugas di parkiran mobil Bandara SSK II Sabtu sore.

"Awalnya petugas curiga. Ada mobil Toyota Vios diparkir dalam kondisi mesin hidup. Lalu mobil tersebut bergoyang-goyang. Tiap eberapa menit tetap bergoyang, petugas keamanan mendatanginya. Ternyata di dalam mobil ada pasangan yang sedang berhubungan intim," kata Kepala Keamanan Bandara SSK II Pekanbaru, Hastanto, Senin (8/6/2015).

Menurutnya, saat dipergoki petugas, wanita itu telah bugil total. Ia dipangku YM yang celananya telah melorot ke bawah. Perbuatan mesum itu dilakukan di jok depan. Petugas lalu menggedor mobil, dan memintanya menyudahi perbuatan tersebut.

Setelah diminta berpakaian, pasangan tersebut lalu dibawa ke pos. Saat diminta menunjukkan surat nikah, keduanya mengaku cuma pacaran.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews