Maell Lee, Preman Terkuat di Bumi Satroni Kantor Batamnews

Maell Lee, Preman Terkuat di Bumi Satroni Kantor Batamnews

Mael Lee bersama Marcoww menyambangi Kantor Redaksi Batamnews.co.id.

Batam - Maell Lee, 'Preman Terkuat di Bumi' mengunjungi kantor redaksi Batamnews, di Batam Centre, Sabtu (23/2/209). Kedatangan dia didampingi oleh Marcoww yang selama ini menemaninya eksis di kanal YouTube.

Kedatangannya tersebut bersamaan dengan undangan dalam acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polda Kepulauan Riau di dataran Engku Puteri Batam Centre, Batam. Maell dan Marcoww menjadi salah satu pengisi acara. 

Kantor Batamnews yang berlokasi tidak jauh dari arena acara Road Millenial Safety Festival, menjadi tempat tujuan pertama Maell begitu tiba di Batam.

Mael dan timnya tiba di Batamnews pukul 17.22. Youtuber Yusifadhilah dan Putera Siregar turut menyambut kedatangan pemilik akun YouTube dengan 2,4 juta subscribers itu.

"Kita tiba di Batamnews. Media terbesar, bukan kaleng-kaleng," katanya begitu tiba di Batamnews.

Sambil bercanda namun dengan muka serius, Maell sebagai preman yang mengaku sudah diakui oleh BPOM dan MUI, mengatakan kedatangannya di Batam untuk mengguncang Batam. 

"Kedatangan kita ke Batam untuk mengguncang Batam. Katanya di Batam ini butuh preman terkuat di muka bumi untuk mengguncang bumi, makanya kita kolaborasi dengan kepolisian," katanya.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews