Sosok Mael Lee si Preman Terkuat di Bumi

Fakta-fakta Tentang Mael Lee Preman Terkuat Bukan Kaleng-kaleng

Fakta-fakta Tentang Mael Lee Preman Terkuat Bukan Kaleng-kaleng

Mael Lee si Preman Terkuat di Bumi (Foto: Ist/Batamnews)

Siapa yang tak kenal Mael Lee, 'Preman Terkuat di Bumi', selebram serta Youtuber. Memiliki follower dan subscriber jutaan orang.

Mael Lee memiliki konten-konten jenaka di Instagram dan Youtube. 

Adegan yang ia lakukan juga tergolong berbahaya. Saat ini pun Mael Lee sudah menjadi selebriti Tanah Air dan sering nampang di TV.

Seperti apa fakta Mael Lee, yuk kita simak:

1. Nama Mael Lee

Mael Lee memiliki nama asli Haris Saputra. Maell sebenarnya adalah nama panggilannya sejak kecil. Untuk nama Lee itu sendiri dia gunakan karena dirinya mengagumi aktor laga Bruce Lee.

2. Merantau dari Medan ke Jakarta

Mael Lee sebenarnya lahir di Aceh. Namun, Maell Lee dibesarkan di Medan, Sumatera Utara. Mengharap pekerjaan yang dianggapnya baik, Maell Lee mencoba peruntungan merantau ke Jakarta tahun 2005. Sebelum menjadi selebgram terkenal seperti saat ini, Maell Lee pernah mengalami masa-masa sulit selama di Jakarta.

3. Pernah Jadi Supir Dicky Chandra

Masa-masa sulit di Jakarta memang benar-benar dirasakannya. Dia bahkan pernah sampai tidak makan karena tidak memiliki uang. Hingga akhirnya Maell Lee menjadi sopir pribadi seorang komedian, Dicky Chandra.

4. Laris Pesanan Endorse

Setelah memutuskan berhenti bekerja sebagai sopir, Maell Lee kemudian memilih untuk menekuni dunia digital. Hal itu bermula ketika dirinya sering menonton konten-konten video di Instagram. Dia kemudian menganggap bahwa itu adalah sebuah peluang. Hingga akhirnya Maell Lee mencoba membuat konten video jenaka.

Tak disangka video-video yang dibuatnya menarik banyak orang. Tidak hanya memiliki jutaan pengikut, kini dia juga mendapat banyak pesanan endorse dalam bentuk video.

5. Jargon "Bukan Kaleng-Kaleng"

Maell Lee dikenal dengan jargonnya "Bukan Kaleng-Kaleng". Jargon tersebut sebenarnya bahasa yang sering diucapkan oleh warga Aceh dan Medan. Dirinya berharap dengan jargon asal daerahnya tersebut agar dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

6. Preman Terkuat di Bumi

Maell Lee menyebut dirinya sebagai preman terkuat di bumi. Bukan tanpa alasan, dalam video-video yang dibuatnya, Maell Lee sering melakukan adegan-adegan yang menegangkan dan berbahaya.

Yang sering dilakukan adalah adegan melompat dari motor butut yang dikendarainya, terjatuh dari motor, hingga terjun ke sungai. Semua adegan itu benar-benar dilakukan tanpa menggunakan pengaman.

7. Kolaborasi dan Diundang di Beberapa Channel Youtube Artis

Video-video yang dibuat Mael Lee selalu menarik dan mengundang gelak tawa. Hal tersebut membuat beberapa selebriti untuk berkolaborasi. Tidak hanya itu, Maell Lee juga beberapa kali diundang dalam di beberapa channel youtube artis. 

Di antara selebriti yang pernah berkolaborasi dan mengundang Maell Lee adalah Anji, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Young Lex, dan beberapa selebriti lainnya. Bahkan, Maell Lee juga pernah diundang dalam sebuah talk show di sebuah tv swasta.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews