5 Aksi Mael Lee Paling Kocak Kolaborasi Artis

5 Aksi Mael Lee Paling Kocak Kolaborasi Artis

Aksi Kocak Mael Lee dengan Young Lex

batamnews.co.id - Mael Lee merupakan seorang selebgram sekaligus Youtuber yang namanya sudah mulai populer di Indonesia. Preman terkuat di bumi itu memiliki followers Instragram sebanyak 4,1 juta orang. Sebagai Youtuber dengan follower hampir 2 juta, dia terkenal dengan jargon 'Mael Lee Bukan Kaleng-Kaleng'.

Dengan aksinya yang kocak, gokil dan lucu abis, tak heran Mael Lee makin terkenal dan diundang ke acara-acara tv nasional. Dia pernah muncul di acara tv seperti rumpi di Trans TV dan ini talkshow yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulani di NET tv.

Semakin hari popularitasnya semakin bertambah ketika dia berkolaborasi dengan bintang-bintang papan atas sebut saja Raffi Ahmad, Sule, Band D'Masiv, Young Lex dan masih banyak yang lainnya.

Mael Lee berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan sekaligus terus menganggap dirinya sebagai preman terkuat di bumi bersama rekannya, Marco. Ia selalu saja mempunyai ide-ide lucu yang dijamin bikin kamu ngakak abis deh.

Nggak percaya? Lihat saja 5 aksi lucu preman terkuat di Bumi yang sudah dirangkum berikut ini.

1. Kecelakaan Ketika Mau Recording dengan Young Lex

Video ini menceritakan ketika di perjalanan menuju studio rekaman. Mael Lee dan Young Lex menabrak 2 orang pemuda di jalan raya. Bukannya minta maaf, Mael Lee dan Young Lex malah mencoba menantang 2 orang pemuda itu. Alhasil Mael Lee dan Young Lex malah kalah dengan satu kali tinju saja. Aksi kocak tersebut telah ditonton sebanyak 5.4 juta kali.

2. Merampok Rumah Sule

Awalnya ingin merampok ke rumah Sule dengan cara memanjat pagar, padahal pagarnya nggak dikunci. Setelah masuk ke area parkir mobil rumah Sule, Mael dan Marco ketahuan sama si pemilik rumah. Akhirnya mereka berdua malah disuruh memperbaiki mobil yang mogok. Ketika ingin membawa kabur mobil itu. Saat membuka gerbang pintu, Mael Lee dan temannya Marco malah kesetrum listrik karena pintu gerbang tersebut sudah dialiri arus listrik. Seketika itu datanglah Sule dengan memberi nasehat, tak lama kemudian Sule pun juga ikut kesetrum karena tak sengaja memegang pintu gerbang itu. Video ini ditonton lebih dari 9 juta kali.

3. Sekarang Giliran Studio Band D'Masiv yang Dirampok

Isi studio Band D'Masiv menjadi incarannya, dari awal aksinya sudah terlihat kocak dengan menyamar menjadi fans Band D'Masiv. Sesampainya dekat studio itu Mereka membius petugas keamanan dengan bau ketek Marco. Setelah sampainya di studio Mereka malah salah target pula. Ketika mereka berhasil mencuri beberapa peralatan hingga hp anggota D'Masiv. Akhirnya Mael Lee dan Marco ketahuan dan babak belur dipukuli oleh anggota D'Masiv.

4. Yang Nggak Kalah Seru Ketika Membegal Lamborghini Raffi Ahmad

Dimulai dari pengintain di tepi jalan, Mael Lee dengan berani memberhentikan mobil Lamborghini Raffi Ahmad. Karena suaranya yang kurang kencang akhirnya Mael pun tertabrak. Tidak berhenti sampai di situ. Setelah dia merampas pakaian yang dikenakan Raffi, selanjutnya dia menaiki mobil tersebut, namun sayangnya Mael tidak bisa menghidupkan mobil mewah itu. Sehingga Raffi pun mengajarinya, Ketika asik melihat Raffi menyalakan mobilnya. Raffi pun mengambil kesempatan untuk kabur. Alhasil Mael pun gagal. Video ini ditonton hingga lebih dari 10 juta kali.

5. Pembuktian Kalau Dia Preman Terkuat Kepada Atta Halilintar

Kali ini Mael berkolaborasi dengan Youtuber terkenal Indonesia yaitu Atta Halilintar. Kesempatan kali ini Mael ingin menunjukkan kepada Atta kalau dia adalah preman terkuat yang ada di bumi. Mael mengendarai motor antiknya itu dengan memboncengi Atta dengan kecepatan yang super cepat. Setelah itu Atta pun sempat mereview keunikan motor milik Mael tersebut. Video ini ditonton lebih dari 9 juta kali.

(sya)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews