Mobil Pimred Diamond TV Dilarikan Penyewa

Mobil Pimred Diamond TV Dilarikan Penyewa

Ilustrasi.

Batam - Pimpinan Redaksi Diamond TV, Saugi Sahab ditiban sial. Mobil yang ia rentalkan ke seseorang dibawa kabur oleh penyewa tersebut. Seminggu disewakan, pria yang merental mobilnya tak kunjung balik dan menghilang.

Saugi pun meminta pertanggungjawaban kepada M. Soleh, pengelola rental tempat Saugi menitipkan mobil. Pihak perental sudah mencoba menghubungi nomor si penyewa namun tak aktif. Karena dianggap tak ada upaya untuk mempertanggungjawabkan ini akhirnya Saugi melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. 

Pria yang membawa mobil tersebut punya nama Eko yang mengaku tinggal di Buana Vista Botania, Batam Centre.

Kepada batamnews.co.id, Senin (18/2/2019) , Saugi menceritakan peristiwa tersebut terjadi Sabtu (16/2/2019) pukul 14.00.

"Yang pakai kendaraan saya katanya Eko yang mengaku warga Buana Vista yang ternyata alamat fiktif," terang Saugi.

Saugi menambahkan, kasus penggelapan tersebut telah dilaporkan ke Polres Barelang dengan nomor LP-B/150/II/2019/SPKT/Kepri/Resta Barelang. Ia melaporkan M Soleh sebagai pihak yang merentalkan.

"Mobil Toyota Avanza warna putih BP 1319 HA udah dilaporkan ke Polres Barelang dan pelakunya sewa Rp 250 ribu per hari," lanjut Saugi Sahab.

Ia berharap polisi segera menemukan pelaku. "Batam udah nggak aman lagi, semoga pihak polisi Polres dan Polda bisa mengungkap kasus penggelapan tersebut," tambahnya.

Saugi menyebutkan, pelaku meninggalkan sepeda motor Honda Beat dengan nopol BP 3077 GG.

"Pria itu meninggalkan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan no BP 3077 GG," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews