Wagub Kepri Resmikan Rumah Makan Saung Sunda Sawargi

Wagub Kepri Resmikan Rumah Makan Saung Sunda Sawargi

Menu Restoran Saung Sunda Sawargi. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo meresmikan cabang baru Rumah Makan Saung Sunda Sawargi (SSS), yang terletak di Simpang Regata, sebelah Pom Bensin Batam Centre, Batam, Jumat (5/6/2015) malam.

Dalam peresmian tersebut, rumah makan Saung Sunda Sawargi dipadati oleh ratusan tamu dari berbagai kalangan.

Hadir dengan konsep masih lama yakni dengan pendopo dengan tiang-tiang bambu, rumah makan saung sawargi memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing.

"Selain memiliki ciri khas masakan Sunda, rumah makan Saung Sunda Sawargi ini bisa menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Riau," ujar Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo.

Soerya mengatakan, konsepnya sangat bagus, ruangannya luas. "Bisa dipergunakan untuk berkumpul, dan kampanye nanti bisa juga disini, tutur Soerya sambil tersenyum.

"Selain makanan khas Sunda, kita juga ada makanan seafood dan Chiness Food," ujar Yulia pemilik rumah makan Saung Sunda Sawargi.

Ia menyebutkan, saat ini SSS memiliki tiga cabang. Namun untuk yang di MyMart habis lebaran akan ditutup. "Jadi cukup dua saja, di sini sama yang di Golden Prawn," ungkap Yulia.

Ia menyebutkan, untuk satu bulan ini, konsumen akan diberikan diskon 10 persen. Rumah makan ini juga menyediakan untuk chatering dan pesanan acara resepsi.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews