Funtasy Island di Pulau Manis Batam akan Dilengkapi Restoran Bawah Laut

Funtasy Island di Pulau Manis Batam akan Dilengkapi Restoran Bawah Laut

Deretan villa megah yang berdiri di atas pantai Pulau Manis, Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pulau Manis yang berada di kecamatan Belakangpadang kini menjadi salah satu destinasi wisata di Kepri. Berbagai fasilitas akan dibangun di pulau ini, di antaranya restoran bawah laut.

PT Batam Island Marina saat ini gencar melakukan pembangunan di Pulau Manis. Selain villa dan pusat perbelanjaan dan hiburan, perusahaan juga akan membangun restoran bawah laut.

Restoran ini akan menjadi proyek unggulan karena wisatawan dapat menikmati panorama bawah laut. Tidak hanya itu, PT Batam Island Marina juga akan membangun gedung khusus  tempat resepsi pernikahan tepat di tengah-tengah pulau.

Irwondy Murzal, Projet Manager PT Batam Island Marina mengatakan, pembangunan di pulau ini diperkirakan rampung dalam kurun waktu lima tahun. Untuk saat ini sudah sekira 400 villa yang dibangun dan 168 unit di antaranya hampir rampung pengerjaannya.

"Masa pembangunannya sekitar lima tahun. Sudah ada sekira 400 unit villa, nantinya menyusul pembangunan fasilitas dan gedung-gedung lainnya," kata Irwondy, Kamis (4/6/2015).

 

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews