Komisi X DPR RI Terpesona Melihat Keindahan Funtasy Island di Pulau Manis Batam

Komisi X DPR RI Terpesona Melihat Keindahan Funtasy Island di Pulau Manis Batam

Rombongan Komisi X DPR RI berselfie ria di Pulau Manis, Belakangpadang, Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Rombongan Komisi X DPR RI terpesona menyaksikan keindahan alam di Funtasy Island, Pulau Manis, Kecamatan Belakangpadang, ketika mereka berkunjung ke pulau tersebut, Kamis (4/6/2015).

Bahkan belum sampai di lokasi, rombongan terkagum-kagum melihat sejumlah bangunan yang saat ini masih di bangun di pulau wisata tersebut.

Sesaat setelah tiba di lokasi dan menikmati panorama pantai di pulau tersebut, rombongan anggota parlemen ini langsung berselfie ria.

"Ini pesona wisata yang luar biasa, hendaknya ini menjadi contoh untuk pulau-pulau yang ada di indonesia," kata Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, Kamis (4/6/2015).

Pembangunan Funtasy Island yang dikerjakan PT Batam Island Marina diperkirakan rampung dalam kurun waktu lima tahun, dengan target villa mencapai 4.000 unit.

Saat ini sudah tersedia sekitar 400 villa dan penyelesaian pembangunan 168 villa sudah mencapai 80 persen.

"Jumlahnya 4.000 an unit. Diperkirakan selesai dalam waktu lima tahun, saat sudah tersedia 400 unit, dan sudah dalam kondisi 80 persen ada 168 unit," ujar Irwondy Murzal, Project Manager PT Batam Island Marina (BIM).


[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews