Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Pernah Hebohkan Warga Desa Kote

Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Pernah Hebohkan Warga Desa Kote

Yuli (38) warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan yang hilang sejak Sabtu (15/12/2018) lalu hingga kini tidak kunjung ditemukan (Foto:ist/batamnews)

Lingga - Warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Yuli (38) bukan baru kali ini saja hilang. Sebelumnya, pada 30 September lalu ia juga sempat mengalami hal serupa, namun berhasil ditemukan.

Yuli yang diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa itu beberapa bulan terakhir sering berjalan sendiri bahkan berbonceng dengan orang yang sedang melintas. Tapi, berbeda dengan kali ini, ia hilang tidak kembali.

"Yuli juga pernah menghebohkan masyarakat Desa Kote beberapa waktu lalu, karena tiba-tiba berada di perkampungan warga," kata salah seorang warga setempat yang enggan namanya dipublis kepada Batamnews.co.id, Sabtu (22/12/2018).

Baca: Wanita Hilang di Hutan Lingga Disembunyikan Makhluk Halus?

Kala itu, ketika ditanya oleh warga Desa Kote, Yuli kerap memberikan jawaban berubah-ubah. Karena itu, Yulia dibawa ke Polindes Kote. Beruntung ada salah seorang warga Desa Jagoh yang mengenali perempuan tersebut.

"Jadi, berkat komunikasi yang baik, Yuli pun dijemput oleh suami dan anaknya dari Pengambil," ujarnya.

Malang tidak berbau, Yuli kembali menghilang Sabtu (15/12/2018) lalu. Kali ini ia hilang di hutan sekitaran tempat tinggalnya. Proses pencarian pun dilakukan, namun sosok wanita dua anak itu tidak kunjung ditemukan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews