Mobil Irhas Terbakar Saat Jemput Saudara ke Bandara Hang Nadim

Mobil Irhas Terbakar Saat Jemput Saudara ke Bandara Hang Nadim

Mobil Toyota Camry hangus terbakar di depan Perumaha Barcelona arah menuju Bandara Hang Nadim. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Sebuah mobil jenis Toyota Camry hangus terbakar di depan Perumahan Barcelona, Selasa (5/2/2019) malam. Mobil bernpol BP 1772 ZE itu terlihat hanya menyisakan rangka. Mobil tergeletak di pinggir jalan menuju arah Bandara Hang Nadim.

Pemilik mobil Aditya Bayu menceritakan jika kendaraan tersebut digunakan Irhas adiknya yang berencana menjemput ke bandara. Aditya baru sampai dari Padang.

"Pukul 19.00 berangkat dari kantornya di Pelita menuju Bandara Hang Nadim Batam. Tepat pukul 19.35 Irhas disalip sebuah kendaraan roda 2 yang memberitahukan ada asap keluar dari kap mesinnya," ujar Adit, Rabu (6/2/2019)

Mobil itu berjalan pelan dan berada di jalur kiri. "Adik saya Irhas sempat dibantu pengendara yang memberitahunya untuk meminjam racun api dari SPBU yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Kendati coba dipadamkan dengan racun api, namun api tak kunjung padam. Sementara gas racun api sudah habis.

Irhas mengaku kesulitan menghubungi nomor pemadam kebakaran sebelum direspons. "Api terus membesar," ungkapnya

"Mobil sempat terbakar selama 30 menit dan akhirnya pemadam kebakaran datang untuk mematikan sisa api," pungkasnya.

Sementara itu Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo yang di dampingi Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah  menjelaskan, diduga kendaraan tersebut terbakar akibat konsleting.

"Sedang kita identifikasi, dugaan sementara akibat konsleting," kata Kartijo.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews