Mobil Ertiga Terjun ke Parit di Depan Coffeetown

Mobil Ertiga Terjun ke Parit di Depan Coffeetown

Mobil Ertiga nyungsep ke parit di dekat Coffe Town, Batam Centre, Jumat (25/1/2019) malam. (Yude/Batamnews)

Batam - Sebuah mobil Ertiga nyungsep ke dalam parit di dekat pertokoan Coffetown, Simpang Kalista, Batam Centre, Jumat (25/1/2019) malam.

Mobil tersebut melintang di parit menutup saluran yang lebarnya sekitar 5 meter. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB.

Di lokasi, para pengguna jalan juga ramai menonton kejadian itu. Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Batam Kota juga sudah tampak di lokasi.

Salah seorang saksi di sekitar kejadian, Surya mengatakan pemilik mobil yang belum diketahui namanya itu sudah dibawa oleh petugas sekuriti di dekat sana. “Tadi sempat nanyain ke sopirnya, katanya oleng gitu aja,” kata dia.

Namun dia tidak mengetahui kejadian persisnya seperti apa, karena memang di jalan itu memang sedang sepi saat kejadian.

Saat ini, pemilik mobil Yn sudah dibawa ke pos sekuriti terdekat. Dari pantauan, Yn hanya mengalami luka ringan. Belum diketahui penyebab Yn bisa mengalami insiden tersebut. Ia tampak sedikit trauma

Panit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Haris Duta mengatakan jika Yn mengaku hilang kendali saat melaju dari arah Orchard menuju lampu merah Simpang Kalista.

"Dari kesaksian pengemudi katanya setir tiba-tiba oleng, dan ia tak bisa mengendalikan mobilnya hingga terjun ke parit," kata Haris

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews