Wanita di Inggris Ini Alami Hal Menyedihkan Usai Mentato Alis

Wanita di Inggris Ini Alami Hal Menyedihkan Usai Mentato Alis

Area alis Leanne Martin memerah dan terasa panas setelah menjalani tato alis. (Foto:Dok. Leanne Martin)

Manchester - Tato alis jadi salah satu tren kecantikan yang kerap dilakukan oleh sebagian wanita agar penampilannya lebih sempurna. Tapi, jika dilakukan tidak dengan prosedur yang tepat, tentunya bisa membahayakan.

Seperti yang dialami wanita asal Inggris, Leanne Martin ini. Ia mengalami hal menyedihkan setelah menjalankan prosedur tato alis.

Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk mentato alisnya di sebuah salon setelah mencukur alisnya. Seperti dilansir dari Mirror UK, Leanne mengungkapkan bahwa pegawai salon tak melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum mentato alisnya, padahal menurutnya tes sederhana tersebut cukup penting.

Sehari setelah mentato alisnya, Leanne merasakan alisnya terbakar. Selain itu, alis wanita yang tinggal di Greater Manchester, Inggris ini mulai memerah sebelum akhirnya mengalami kerontokan.

"Aku ada di sana selama sekitar sepuluh menit, dia membasahi alisku dan mulai mentato, semuanya baik-baik saja, tetapi sehari setelahnya, rambut di alisku sedikit rontok dan merah," ujar Leanne.

Takut kondisi alisnya akan semakin parah, Leanne memutuskan untuk pergi ke dokter dan diberikan krim hydrocortisone untuk menghentikan peradangan. Leanne kemudian mendatangi salon kecantikan tersebut dan hanya mendapatkan ganti rugi sebesar Rp700 ribu.

"Aku diberitahu bahwa kamu tidak boleh mencukur dan mentato alis dalam waktu yang bersamaan," imbuhnya. 

Leanne juga menambahkan bahwa ia terpaksa bersembunyi di rumah karena malu dengan kondisi alisnya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya di media sosial dan berharap tak ada orang lain yang mengalami nasib sama sepertinya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews