Siswa SMK 7 Batam Hanyut di Jembatan III Barelang

Tim SAR Gabungan Perluas Radius Pencarian Rafly

Tim SAR Gabungan Perluas Radius Pencarian Rafly

Tim SAR melakukan pencarian pelajar SMK 7 Batam, Rafly yang hanyut dan hilang di perairan sekitar Jembatan III Barelang. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Pencarian Siswa SMA 7 Batam yang tengelam dilanjutkan, Minggu (3/2/2019) pagi. Sampai siang ini Rafly belum ditemukan.  

Kasi Operasi Basarnas Tanjungpinang Eko Supriyanto yang ikut melakukan pencarian mengatakan,  penyisiran dilokasi sudah dilakukan kembali  pukul 07.00 wib pagi. "Sampai sekarang masih nihil," kata Eko kepada Batamnews.co.id.

Eko melanjutkan, hari ini dari Basarnas menurunkan 12 orang anggota dengan dua boat untuk pencarian. "Sampai sekarang kita akan terus menyisiri lokasi kejadian," katanya.

Eko mengatakan, untuk lebih memaksimalkan pencarian Basarnas memperluas radius dibandingkan kemaren. "Pencarian belum kita pastikan sampai jam berapa, lihat dinamika di lapangan nanti," katanya.

Korban yang tengelam Muhammad Rafly Kurnia, merupakan siswa SMK 7 Batam. Ia tengelam di Jembatan III Barelang, Sabtu (2/2/2019) siang sekitar pukul 12.50 WIB.

Rafly tengelam ketika sedang asik berenang bersama beberapa temannya yang lain di kawasan tersebut. Saat itu arus cukup deras.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews