Liga Inggris

Solskjaer Tak Menyangka Secepat Ini MU Merapat ke Empat Besar

Solskjaer Tak Menyangka Secepat Ini MU Merapat ke Empat Besar

Manchester United mulai merapat ke empat besar. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)

Jakarta - Manchester United terus mendekati empat besar di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer malah tak memperkirakan timnya akan secepat ini merapat ke zona tersebut.

Saat pertama kali menerima tawaran menjadi pelatih sementara MU, Solskjaer menghadapi fakta bahwa ada selisih 11 poin dengan empat besar. Tapi setelah enam kemenangan beruntun dan sekali hasil imbang, MU merapat ke bagian atas.

MU memang masih ada di posisi enam dengan 45 poin dari 24 laga. Sementara Chelsea yang baru mengatasi Huddersfield Town naik ke posisi empat dengan 50 poin, menggusur sementara Arsenal yang baru akan bermain Minggu (3/2/2019).

Tapi seperti diketahui, Chelsea sudah melahap 25 pertandingan sementara MU satu laga lebih sedikit. Artinya, selisih lima poin itu masih ditipiskan jadi hanya dua poin seperti semula, jika MU bisa menaklukkan Leicester, Minggu (3/2) besok.

Solskjaer pribadi tak menyangka timnya bakal secepat ini merapat ke empat besar.

"Saya rasa tim ini sangat siap. Kami sekarang sudah melalui enam pekan bersama-sama. Kami menemukan kekuatan dan kelemahan apa yang kami punya," kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Saya rasa kami sudah mengatasi sebagian besar tantangan. Mungkin saja kemunduran kami, yakni dua gol Burnley yang masuk ke gawang, akan membuat kami bergerak ke level berikutnya."

"Sebab saya rasa kami sudah memberikan diri kami peluang untuk masuk ke empat besar, barangkali, lebih cepat dari yang awalnya kami perkirakan," tandasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews