Anniversary IndoManUtd Batam

Mimpi Gunawan dari Batam ke Old Trafford

Mimpi Gunawan dari Batam ke Old Trafford

Gunawan mendapat Door Prize nonton langsung MU di Stadion Old Trafford. (Foto: Dyah/Batamnews)

BERTEMU idola merupakan impian setiap fans. Seperti yang dirasakan Gunawan. Mimpi penggemar klub sepakbola Manchester United ini bakal terwujud ke Old Trafford.

Ia memenangkan undian trip gratis anniversary ke-18 Indonesia Manchester United (Indomanutd) Batam, Sabtu (19/1/2019). Malam itu menjadi malam bersejarah yang tak pernah disangka oleh lelaki 29 tahun ini.

Setelah 13 tahun menjadi fans layar kaca. Akhirnya Gunawan bisa bertemu idolanya langsung di Theatre of Dreams--julukan stadion Old Trafford.

Sebagai pegawai di Bank Mandiri Tunas Finance, membayangkan untuk bisa berangkat ke Inggris saja tidak pernah terpikirkan, hanya keinginan besar yang menggebu. Hingga Akhirnya keberuntungan besar menghampiri.

“Persaan sedih dan senang bercampur, gak nyangka bisa dapat doorprize undian trip jalan-jalan ke Old Trafford,” katanya.

Perjalanan ini menjadi perjalanan perdananya mengunjungi klub sepak bola favoritnya di Inggris. Dia yang belum pernah menginjakkan kaki di negeri ratu elisabet itu.

“Siapa sih yang engga kepengen nonton langsung di Old Trafford sana, dan berkunjung langsung di markas klub kesayangan. Seperti mimpi semua fans MU untuk bisa ke Old Trafold,” tuturnya.

Kemenangan MU atas Roma dengan poin 7-2 di Liga Champions 2007, menjadi alasan awal mula Gunawan mengidolakan grup sepak bola asal Inggris ini. Dia mengaku saat itu baru satu pemain yang menjadi idolanya.

“Saat itu pemain favorit hanya Cristiano Ronaldo, Namun saat ini ada tiga. Andreas Pereirra, Harerra, Juan Mata,” katanya.

Gunawan akan diberangkatkan ke MU oleh Indomanutd pada pertengahan Maret. Selain menjadi fans layar kaca yang beruntung, Gunawan juga sudah terdaftar sebagai anggota Indomanutd sejak 2010.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews