Diimbangi Burnley, Matic: MU Tidak Main Bagus

Diimbangi Burnley, Matic: MU Tidak Main Bagus

MU harus rela berbagi poin dengan Burnley setelah ditahan imbang (Foto:Okezone)

Manchester - Manchester United (MU) mendapatkan hasil imbang saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Nemanja Matic mengakui kalau MU memang tidak main bagus.

MU gagal melanjutkan rentetan kemenangannya usai bermain imbang melawan Burnley. Bertanding di Old Trafford pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, Setan Merah dapat hasil seri 2-2.

Di laga tersebut, MU tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen. Meski demikian, mereka justru kebobolan dua gol lebih dulu.

Gol pertama Burnley yang diciptakan Ashley Barnes di menit ke-51 berawal dari kesalahan Andreas Pereira. Chris Wood kemudian menggandakan keunggulan Burnley di menit ke-81 usai memanfaatkan kelengahan di lini belakangan MU.

Meski terus menggempur pertahanan Burnley, MU baru bisa membuat gol di menit ke-87 lewat eksekusi penalti Paul Pogba. Gol Victor Lindelof yang memanfaatkan bola muntah pada menit ke-92 kemudian menyelamatkan MU dari kekalahan.

"Saya kira ini dua poin yang hilang, kami mengharapkan lebih dari laga ini. Kami ingin menang, tapi setelah tertinggal 0-2, kami harus senang dengan satu poin," ujar Matic seperti dikutip BBC.

Matic menilai, seharusnya ia dan rekannya harus bermain lebih baik. Memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dibuat sehingga vatal bagi tim.

"Tapi inilah Premier League, setiap tim punya kualitas dan akan menghukum kalau Anda melewatkan peluang, persis seperti yang dilakukan Burnley hari ini," ujarnya.

"Kami harus jauh lebih baik, mentalnya harus lebih baik daripada 75 menit pertama. Jadi kami harus berkaca untuk melihat di mana kesalahannya, memperbaiki, dan kemudian kami akan senang lagi. Tapi saya harus ulangi, hari ini tidak cukup bagus," katanya.

Dapat tambahan satu poin, MU masih ada di urutan keenam klasemen dengan 45 poin.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews