Liga Inggris

Hati-hati dengan Vardy Liverpool!

Hati-hati dengan Vardy Liverpool!

Penyerang Leicester, Jamie Vardy. (Foto: Getty Images)

Batam - Liverpool akan menjamu Leicester City di pekan ke-24 Liga Inggris. The Reds tak boleh lepas menjaga penyerang The Foxes, Jamie Vardy.

Liverpool vs Leicester akan dilangsungkan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Tim asuhan Juergen Klopp sedang dalam performa oke saat menjalani laga tandang. Liverpool belum kalah dalam 11 pertandingan dengan rincian 10 kali menang dan 1 kali memetik hasil imbang.

Pertahanan Liverpool merupakan yang paling kukuh sepanjang musim ini. Dari 23 pertandingan Liga Inggris, mereka baru kebobolan sebanyak 17 kali dan 10 kali membukukan clean sheet.

Vardy mempunyai rekor yang bagus saat melawan Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, dia selalu mencetak gol.

Opta mencatat bahwa Vardy mampu membukukan tujuh gol ke gawang Liverpool, cuma kalah dari Andy Cole (11 gol) dan Thierry Henry (8 gol). Rentetan gol termasuk dalam dua lawatan terakhir ke Anfield.

Sebanyak delapan pertandingan dijalani Vardy bersama Leicester melawan Liverpool. Hasilnya, dua kali meraih kemenangan, sekali hasil imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Saat Leicester kalah 1-2 dari Liverpool pada putaran pertama Liga Inggris 2018/2019, Vardy tak bermain. Dia sedang menjalani sanksi kartu merah.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews