Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia di Batam

Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia di Batam

Peluncuran show unit Daihatsu Xenia di Keprimall (Foto:Johanes Saragih/Batamnews)

Batam - Daihatsu Batam Branch meluncurkan Grand New Xenia dan membuka public display di Kepri Mall, Batam, Sabtu (2/2/2019). Public display ini dilakukan sejak 1-10 Februari mendatang.

Sebelumnya, Grand New Xenia ini telah diluncurkan di Jakarta pada 15 Januari lalu. Grand New Xenia hadir dalam 10 varian dan sudah ada varian 1.500 cc.

“Akhirnya Grand New Xenia bisa mengaspal di Batam,” ujar Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Batam Branch, Kamil Hasan.

Grand New Xenia hadir dengan konsep modern, tough, dan sporty. Pada sisi eksterior, varian ini tampil dengan desain baru mulai dari sisi bumper depan, belakang serta alloy wheel.

Kemudian untuk pencahayaan, Grand New Xenia dilengkapi dengan lampu depan dan lampu belakang LED, sehingga pencahayaan lebih terang dan tetap hemat. “Sehingga lebih aman berkendara,” katanya.

Sedangkan dari sisi interior, Grand New Xenia memiliki new 2 tone colors, desain center cluster dengan sentuhan black piano, dan dilengkapi dengan teknologi digital AC. Untuk audio, seluruh unit Grand New Xenia ini telah menggunakan double DIN touchscreen audio.

Grand New Xenia ini memiliki 7 varian warna, diantaranya Brown Metalic (new), Blue Metalic, Pearl White, White, Silver, Grey dan Black.

Dari segi harga, Grand New Xenia dibanderol dengan harga paling murah yaitu Rp178.700.000 untuk varian 1.500 cc, sedangkan yang paling tinggi Rp Rp215.250.000 untuk yang manual dan Rp224.400.000 untuk yang matic.

“Walaupun sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi serta fitur menarik, harga Grand New Xenia tidak mengalami kenaikan,” jelas Kamil.

Selama public display ini berlangsung, pihaknya memberikan promo spesial, yaitu potongan harga sebesar Rp13 juta pada setiap pembelian Grand New Xenia. Selain itu, Daihatsu juga didukung beberapa leasing diantaranya Astra Credit Company (ACC) Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, dan Oto Finance.

“Mereka (leasing) memberikan upaya paket sahabat dengan lebih murah bunga ringan, belum lagi potongan harga kami berikan selama promo berlangsung,” jelasnya.

Kehadiran Grand New Xenia ini ternyata paling dinanti oleh masyarakat Batam, terbukti sudah terjual sebanyak 58 unit. Padahal pihaknya menargetkan penjualan varian ini hanya 40 unit.

“Sebagian varian ada yang indent, tetapi ada juga yang sudah stok,” katanya.

Pada saat peluncuran berlangsung, pihaknya menyiapkan hadiah menarik seperti TV, voucher menginap di hotel, sepeda, handphone, hone theatre, air cooler, dan microwave.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews