Air Mata Haru Dwi Herlianti Bertemu Sang Idola

Air Mata Haru Dwi Herlianti Bertemu Sang Idola

Dwi Herlianti, fans Persija Jakarta yang terwujud keinginannya bertemu langsung dengan sang idola, Bambang Pamungkas. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Berbagai langkah dilakukan oleh seseorang demi mewujudkan dirinya bertemu sang idola. Seperti halnya yang dialami oleh Dwi Herlianti.

Gadis berusia 19 tahun ini merupakan fans dari striker legendaris Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Demi bertemu Bepe, Dwi rela datang ke Batam dari Tanjungpinang.

Di era milenial, kegandrungan terhadap dunia sepak bola bukan hanya monopoli laki-laki saja. Kini, banyak kaum hawa yang juga menyukai olah raga paling populer sejagat ini.

Dwi mengaku dirinya menyukai Persija sejak 2008 lalu. Saat mendengar The Jak hendak bertandang ke Batam, dia langsung menyiapkan segala sesuatunya.

"Saya berangkat kapal pertama dan tiba di sini sekitar pukul 10.00," kata Dwi saat ditemui di Stadion Gelora Citramas, Batam, Rabu (30/1/2019).

Saking ingin ketemu Bepe, Dwi bahkan harus rela melewatkan makan siangnya. Berjam-jam dia menunggu kedatangan para pemain Persija di pintu masuk stadion.

Penantian Dwi berbuah manis. Saat siang mulai bergeser, rombongan tim Persija lengkap dengan pelatih Ivan Kolev pun tiba.

Rasa bahagia terpancar di wajah Dwi. Bahkan, gadis itu sampai menangis haru lantaran deretan pemain Persija yang selama ini hanya bisa ia saksikan di layar kaca, kini terpampang nyata di depan mata.

"Saya gugup banget ketemu mereka, tapi seneng juga," katanya. 

Saat bertemu Bepe, Dwi menyebut sebagai sebuah kesempatan langka. Pertemuan itu semakin berarti tatkala striker khas dengan sundulan tajam itu memberinya tanda tangan dan berswafoto.

Tak hanya itu, Bepe juga menghargai kegigihan Dwi dengan memberikan waktu bercengkerama, sebelum dirinya masuk ke stadion.

Baca: Jelang Lawan Kepri Jaya, Persija Mulai Jajal Stadion Gelora Citramas

Persija akan bertanding dengan 757 Kepri Jaya FC di Stadion Gelora Citramas, Kamis (31/1/2019) besok pukul 15.00 WIB dalam leg kedua Piala Indonesia.

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews