Jelang Lawan Kepri Jaya, Persija Mulai Jajal Stadion Gelora Citramas

Jelang Lawan Kepri Jaya, Persija Mulai Jajal Stadion Gelora Citramas

Pelatih Ivan Kolev (membelakangi lensa) mengamati pemain Persija berlatih di Stadion Citramas. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Persija Jakarta mulai bersiap diri menghadapi tuan rumah 757 Kepri Jaya di leg kedua Piala Indonesia. The Jak mulai beradaptasi dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (30/1/2019).

Prosesi latihan klub ibu kota itu langsung dipimpin pelatih Ivan Kolev. Eks pelatih tim nasional Indonesia tampak serius memperhatikan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menjajal rumput stadion yang dibangun Citramas itu.

Sementara di luar stadion, tampak The Jakmania bergerombol. Beberapa dari mereka sempat berswafoto dengan pemain Persija, maupun sekadar meminta tanda tangan di jersey.

Gelar leg kedua Kepri Jaya melawan Persija akan dihelat Kamis (31/1/201). Kick off dimulai pukul 15.00 WIB. Pada leg pertama di Stadion Patriot Bekasi, The Jak menyudahi perlawanan Kepri Jaya dengan skor telak 8-2.

Baca: Ditekuk Persija 8-2, Kepri Akui Kalah Kualitas

Untuk menyaksikan pertandingan besok, tiket bisa didapatkan di Batamindo Panasera Blok P, dan pembelian langsung di stadion. Tiket dibanderol mulai Rp 30 ribu untuk ekonomi, dan Rp 50 ribu untuk VIP.

Pembina Jakmania, Rama mengatakan ada diskon tiket VIP khusus The Jak dengan harga Rp 30 ribu untuk pembelian sebelum tanggal 30 Januari dan harga Rp 20 ribu untuk serdadu Melayu. Diskon tiket ini hanya bisa didapatkan untuk pembelian ke official The Jakmania Batam. 

"Diskon ini terakhir diberikan hari ini, tapi untuk pembelian ke kami saja ya," katanya.

Hingga saat ini 350 tiket ludes diserbu The Jakmania. Sebanyak 250 orang The Jakmania Batam dan 100 lembar dari luar Kota Batam. 

Rama mengatakan untuk hari ini, animo masyarakat untuk membeli tiket belum terlihat. Namun Rama yakin masyarakat akan memenuhi stadion besok dengan menargetkan 1.800 tiket terjual.

Sementara, untuk kelancaran pertandingan, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite mengatakan 120 personel akan diturunkan.

"Besok gabungan personel dari Polresta Barelang dan Polda Kepri akan diturunkan," katanya.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews