Polsek Sagulung Santuni Anak Yatim Piatu

Polsek Sagulung Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolsek Sagulung, AKP Dwi Hatmoko dalam agenda syukuran polsek bersama anak-anak yatim. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Syukuran dan doa bersama diadakan Polsek Sagulung bersama anak-anak yatim piatu di Masjid Jidahul Mukharom yang berada di dekat Mapolsek, Jumat (25/1/2019) petang.

Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan silahturahmi ini selain dihadiri oleh Kapolsek Sagulung, AKP Dwihtamoko Wiroseno. Turut hadir Ustadz Ali, para Kanit Polsek, Kasium Polsek dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sagulung, AKP Dwihatmoko Wiroseno berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya. “Mari sama-sama berdoa agar kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT juga,” ujarnya.

Selain melaksanakan tugas dan tanggungjawab instansi, Dwi mengatakan jika sebagai petugas dan umat manusia harus senantiasa mengucap syukur dan saling berbagi.

“Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima”, ucap Dwi.

Acara ini dikatakannya juga untuk pembinaan kerohanian khususnya bagi anggota Polsek Sagulung.

“Keluarga besar Polsek sagulung bukan hanya terdiri dari umat muslim saja, tetapi juga dari umat beragama lainnya. Namun semuanya tetap saling bekerja sama melancarkan acara ini dan kita tetap menjaga toleransi antar sesama umat beragama,” kata Dwi.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews