Pria di Bintan Ditemukan Tewas Dalam Truck

Pria di Bintan Ditemukan Tewas Dalam Truck

Ilustrasi

Bintan - Budi Wicaksono (28), Supri truck (lori) fuso berwarna orange BP 9079 UT ditemukan tewas di area Tambang Bauksit, Pulau Manuk, Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 09.05 WIB.

Pria asal Kecamatan Tanjungpinang Timur itu ditemukan tewas dalam kabinnya dengan posisi terbaring menyamping dan tangannya menyilang.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar mengatakan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh rekan korban sekitar pukul 09.05 WIB. Ketika itu, saksi datang  dan melihat lori warna orange yang dikemudikan korban terpakir di Area Jeti Bukit Manuk, Desa Kelong tidak bergerak sama sekali.

"Saksi melihat lori itu tak bergerak bersama-sama dengan lori lainnya. Karena merasa curiga, saksi mendekati  lori tersebut," ujar Muchlis.

Kemudian saksi mencoba memanggil korban dengan cara menggedor- gedor  pintu lori tersebut. Namun korban tidak juga membuka pintunya.

Merasa aneh, saksi akhirnya membuka pintu tersebut dan melihat korban dalam posisi terbaring di tempat duduk dengan badan dalam kondisi terbujur kaku.

"Korban ditemukan masih mengenakan celana pendek dan baju kaos. Namun tubuhnya sudah kaku," jelasnya.

Mendapati korban tewas, saksi langsung menghubungi mandor proyek bauksit, Amit. Lalu, Amit memberitahukan kejadian itu kepada ketua RT dan warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian.

"Hasil Ver RSUP menjelaskan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Namun kami masih melakukan penyelidikan guna mencari tau penyebab kematian korban," katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews