Prostitusi Artis

Wah! Langganan Artis SB Anggota Dewan Pusat dan Daerah

Wah! Langganan Artis SB Anggota Dewan Pusat dan Daerah

Pieter, pengacara RA, tersangka germo artis. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pengacara mucikari Robby Abbas (RA) alias Obbie, Pieter Ell mengungkapkan, selain kalangan pengusaha, artis berinisial SB selama jadi anak buah Obbie, juga memiliki langganan dari kalangan anggota parlemen.

Pieter mengatakan klien dari SB juga berasal dari anggota parlemen. Namun, Pieter kembali tidak mau menjelaskan siapa anggota tersebut.

"Pokoknya anggota dewan. Bisa pusat bisa daerah," tutup Pieter.

Menurut pengakuan Obbie kepada kuasa hukumnya, bahwa kliennya tak hanya berasal dari kalangan pengusaha, namun juga anggota dewan. Menurutnya, anggota dewan ini sudah berlangganan sejak tahun 2013.

Dari pengakuan tersebut, Obbie mengaku belum terlalu lama kenal dengan anggota dewan yang namanya masih dirahasiakan ini.

Namun, dia memastikan bahwa anggota tersebut masih tercatat sebagai anggota dewan aktif hingga saat ini.

"Obie nggak terlalu kenal nama. Tapi, waktu bertemu berpakaian safari terus. Pernah ditanyai Obie, Komisi berapa Pak? Katanya, kamu ga perlu tahu. Intinya masih aktif. Gitu saja," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Dari ratusan nama yang pernah bekerja sama dengan Robbie, jelas Pieter, anggota dewan ini tampaknya hanya tertarik memesan perempuan yang berasal dari kalangan artis atau model.

"Pelanggannya yah dari artis yang ada di HP kerja Obie. Kalau siapa identitasnya, biar pihak kepolisian saja yang ungkap dari HP Obbie toh," pungkas dia.

(ind/dtc/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews