Kartika Putri Merasa Terusik Namanya Dikaitkan dengan Prostitusi Artis

Kartika Putri Merasa Terusik Namanya Dikaitkan dengan Prostitusi Artis

Kartika Putri

BATAMNEWS.CO.ID , Jakarta - Isu prostitusi online yang merebak akhir-akhir ini turut menyeret nama sejumlah aktris Indonesia, salah satunya Kartika Putri.

Pengisi beberapa program televisi ini merasa terusik ketika namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi online yang baru-baru ini diungkap polisi.

Kartika merasa nama baiknya tercoreng lantaran sebuah media menyebut dirinya ada di lingkaran skandal prostitusi artis. Kartika mengaku merasa terganggu dan tertekan karena pemberitaan tersebut.

"Ganggu banget. Saya pusing, saya stres," ujarnya seusai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Tidak hanya dirinya yang merasa dirugikan karena dicatut sebuah media. Keluarga besarnya pun merasa malu.

"Kerugian yang pasti nama baik dan immaterial. Saya sudah sulit menjaga (nama baik), sudah sangat hati-hati saya jaga. Keluarga besar juga merasa dirugikan akibat ulah media tersebut," tambahnya.

Kartika ditemani oleh dua kuasa hukumnya menjalni pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin tadi. Mereka menjelaskan bahwa tujuan pelaporan ke Polda adalah untuk mencari kebenaran dan membersihkan nama baik Kartika yang sudah tercoreng.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews