Pemain Voli Sabina Altynbekova Makin Cantik Pakai Jilbab, Ini Foto-fotonya

Pemain Voli Sabina Altynbekova Makin Cantik Pakai Jilbab, Ini Foto-fotonya

Sabina. (foto: ist/instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Sabina Altynbekova yang biasa disapa Sabina, atlet voli cantik dari Kazakhstan selain mempesona di lapangan, juga cantik di luar lapangan.

Namanya mulai terkenal luas saat ia mengikuti kejuaraan bola voli di Taipei sejak tanggal 16-24 Juli 2014.

Sejak menjadi buah bibir di sosial media, Sabina Altynbekova memang tidak pernah habis menjadi bahan pemberitaan di media massa. Masih dengan akun Instagram pribadinya, Sabina kini mengunggah foto pribadinya saat menggunakan kerudung.


Foto Sabina berjilbab itu sontak melahirkan banyak komentar di akun altynbekova_20 foto yang diunggah dua Minggu yang lalu. Hingga saat ini sudah mendapatkan likes lebih dari 30.000.
Dalam foto tersebut Sabina terlihat sedang berpose dengan menggunakan kerudung di depan sebuah mesjid di kota Almaty, Kazakhstan.

Sabina juga berkunjung ke Masjid Sultan Ahmed. Entah kebetulan atau tidak, baju biru panjang yang dipakai Sabina terlihat matching dengan warna arsitektur masjid.


Sabina lahir di Aktobe, Kazakhstan tepat pada tanggal 5 November 1996. Anak sulung dari kedua bersaudara ini menyatakan dirinya meski masih muda, akan tetapi telah mampu menguasai tiga bahasa, yaitu Kazakhstan, Inggris serta Rusia. Saat ini Sabina merupakan perwakilan pemain timnas bola voli Kazakhstan U-19.

Pemain voli cantik ini memiliki postur badan setinggi 182 cm dan berat badan 59 kg.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews