Hubungan Jupe dan Mukhlis Tak Dapat Restu Orangtua

Hubungan Jupe dan Mukhlis Tak Dapat Restu Orangtua

Julia Perez

BATAMNEWS.CO.ID - Dalam beberapa waktu terakhir ini, Julia Perez terlihat makin intim dan dekat dengan Mukhlis atau akrab disapa Mumu. Pria yang berprofesi sebagai bodyguard atau security itu sukses merebut hati sang pelantun lagu Aku Rapopo bukan cuma karena wajahnya yang tampan, melainkan hatinya yang baik dan tulus.

Setelah berkali-kali pamer potret kemesraan di akun sosial media masing-masing, ternyata kisah cinta Juju dan Mumu tak semulus perkiraan. Sri Wulansih, sang ibunda dari wanita yang akrab disapa Mamita itu ternyata masih belum merestui hubungan anaknya dengan Mumu.

"Karena Mumu masih muda, dia umurnya baru 24 sedangkan aku 34, beda 10 tahun. Mama aku mikirnya nggak pantes, jadi mama aku bilang anak gue aneh. Tapi si Mumu umurnya aja yang muda tetapi pikirannya dewasa. Mama nggak restuin kayak lagu gue deh," ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Sabtu (16/5).

Mumu yang kala itu juga hadir di sisi Jupe tak cuma berdiam diri. Pria Kelahiran Jepara 13 Januari 1992 itu cuma bisa bersabar menghadapi aral rintangan yang menghalangi kisah cintanya bersama Jupe.

"Pasti harus punya stock kesabaran yang penuh," sambung Mumu singkat.

"Karena memang persahabatan kita aneh, aku aja nggak ngerti. Jujur sama kalian aku nggak pernah, cinta sama dia aku pure kita nggak hubungan pacaran. Tapi rasa sayang itu ada dan saling memiliki itu ada," pungkas Jupe.

Kisah cinta dari seorang Jupe memang selalu dipenuhi dengan lika-liku yang berat. Pasca putus dari suami pertamanya, Damien Perez, Jupe sempat menjalin kasih dengan pesepak bola Gaston Castano dan hampir naik pelaminan, sayang kisah mereka harus kandas karena alasan ketidak cocokan.

Kalau menurut kamu Jupe dan Mumu cocok nggak? Tulis komentarmu di bawah ya!

sumber: kapanlagi

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews