Hari Ini Premium Kembali Tersedia di Karimun

Hari Ini Premium Kembali Tersedia di Karimun

Secarik kertas berisi pengumuman premium habis terpampang di depan SPBU Tanjung Balai, Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Batam - Setelah mengalami  kekosongan bahan bakar premium, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tanjungbalai Karimun akan kembali mendapat pasokan premium hari ini.

SPBU Karimun sudah memasuki daftar antrian loading pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) sejak kemarin. Bahan bakar jenis premium ini akan dilakukan pengiriman dari Tanjung Uban. Namun, hanya untuk satu SPBU saja.

"Untuk pengiriman ke SPBU 13294703 sudah jalan dan hari ini sampai," kata Sales Executive BBM Regional I PT Pertamina, Arwin Nugraha.

Ia mengaku, nantinya masyarakat Karimun bisa memanfaatkan SPBU 13294703 untuk mendapatkan BBM bersubsidi dan memenuhi kebutuhan kendaraan.

Sedangkan untuk SPBU 14294724, Arwin mengatakan, Pertamina masih berusaha dalam proses pencarian tugboat pengganti. "Hari ini kita clearkan," tuturnya.

Kekosongan BBM yang sempat terjadi di SPBU yang berada di jalan poros Tanjungbalai Karimun, disebabkan karena transporter pengangkut BBM mengalami kerusakan. Namun, Perusahaan daerah (Perusda) Karimun telah berkoordinasi dengan pertamina untuk mencari tranportasi pengangkut pengganti.

Diketahui, SPBU tersebut dikelola oleh Perusda Karimun melalui anak Perusda yakni, PT Ology Karimun Bumi Sukses.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews