Liga Inggris

De Gea: MU Lebih Bahagia bersama Solskjaer

De Gea: MU Lebih Bahagia bersama Solskjaer

Manchester United membukukan kemenangan keenam secara beruntun bersama Ole Gunnar Solskjaer usai menundukkan Tottenham Hotspur 1-0 (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

London - David de Gea menyanjung Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menang atas Tottenham Hotspur. Solskjaer disebutnya telah mengembalikan identitas MU.

MU membukukan kemenangan saat tandang ke markas Tottenham di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Setan Merah menang 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Kemenangan tersebut melanjutkan masa bulan madu Solskjaer bersama MU. Ini merupakan kemenangan keenam MU secara beruntun sejak pria Norwegia itu diangkat sebagai caretaker.

Selain Rashford, De Gea juga jadi bintang dalam kemenangan MU berkat 11 penyelamatan yang ia buat sepanjang pertandingan. Meski demikian, De Gea memberi kredit kepada Solskjaer yang disebutnya telah membuat MU bermain dengan suka cita.

"Manajer mendatangkan kebahagiaan. Para pemain tampil bagus dan tim sekarang sangat kuat," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Kami tahu bagaimana mengendalikan permainan, menjaga bola, menciptakan peluang, itu sangat bagus bagi kami. Inilah Manchester United yang sesungguhnya."

Menang atas Tottenham, MU kini mengumpulkan 41 poin dari 22 pertandingan. Paul Pogba dkk ada di peringkat enam dan terpaut enam angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

"Kami masih percaya kami bisa finis empat besar, kami adalah United, kami punya pemain-pemain bagus dan kami berjuang untuk finis empat besar," kata De Gea.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews