Yes! Maskapai Mau Turunkan Harga Tiket Pesawat

Yes! Maskapai Mau Turunkan Harga Tiket Pesawat

Foto: Detikom

Jakarta - Asosiasi maskapai tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) akan menurunkan harga jual tiket pesawat. Hal ini menyusul adanya keluhan dari masyarakat karena mahalnya harga tiket.

Ketua Umum INACA IGN Askhara Danadiputra mengatakan, asosiasi telah mendengar keluhan masyarakat sehingga maskapai menurunkan harga.

"Kami sudah kumpul dan diskusi kami mendengar keprihatinan masyarakat atas tingginya harga tiket, atas bantuan atau komitmen positif dari stakeholder khususnya AP I, AP II, Airnav kami sejak minggu lalu menurunkan tarif harga domestik Jakarta-Denpasar, Jakarta-Jogja, Bandung-Denpasar, Jakarta-Surabaya," kata dia di Kawasan SCBD Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Dia mengatakan, penurunan ini sudah berlangsung sejak minggu lalu. Dia bilang, penurunan harga akan berlangsung mulai hari ini atau besok.

"Hari ini atau besok kami akan menurunkan harga-harga tiket di beberapa rute domestik, mungkin dari Jakarta-Padang, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Jayapura dan seterusnya," paparnya.

Pria yang akrab disapa Ari Askhara mengatakan, maskapai tidak diam saja mendengarkan keluhkan masyarakat. Sehingga, maskapai berkomitmen menurunkan harga.

"Kita berkomitmen untuk menurunkan harga tiket dan ini diikuti komitmen positif dari para stakeholder," ujarnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews