Berhadiah Mobil, Kadis Pariwisata Guntur Sakti Resmi Buka Kepri Gemstone 2015

Berhadiah Mobil, Kadis Pariwisata Guntur Sakti Resmi Buka Kepri Gemstone 2015

Kadis Pariwisata Kepri Guntur Sakti resmi membuka Kepri Gemstone Fair 2015 di Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Guntur Sakti secara resmi membuka acara Kepri Gemstone 2015, yang diadakan di Harbaour Bay Mall, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (28/5/2015).

"Anda tahu apa itu Wonderful Kepri, ada 9 hingga 99 pesona Pariwisata Kepulauan Riau," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti, saat memberi sambutan.


Guntur mengatakan, karena ingin bersahabat dengan para pecinta batu akik di Kepulauan Riau, ia ingin menggenapkan 9 Pesona Kepri yang menjadi tema Pariwisata Kepri menjadi Wonderful Gemstone.

Guntur mengatakan, Kepri mempunyai batu khas dan andalan yang tak kalah mutunya dari batu akik dari daerah lain. "Melalui ajang pameran ini, saya menginginkan memperkaya khazanah batu dari Kepri seperti Batam Rose, Turmalin dan Satam," ujarnya.

Kepri Gemstone National Competition & Exhibition 2015 ini dimulai 28 Mei hingga 2 Juni 2015.
Ajang ini merupakan serial Grand Prix Indonesia Gemstone (IGS) Competition untuk menuju ke Final Presiden Cup di Jakarta.

Selain pameran yang diikuti dari berbagai provinsi di Indonesia, acara ini akan mengadakan kontes batu dengan memperebutkan Piala Wakil Gubernur Kepri dan satu unit mobil dan hadiah lainnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews