Nizar Setuju Dialog dengan IMKL Soal Problematika Daerah

Nizar Setuju Dialog dengan IMKL Soal Problematika Daerah

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Keinginan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang berdialog tentang permasalahan yang terjadi di Negeri Bunda Tanah Melayu saat ini disambut baik Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar. Menurutnya saran dan kritikan perlu didengar pemerintah untuk kemajuan daerah.

Baca: IMKL Ajak Awe-Nizar Dialog Bahas Problematika Daerah

"Sejak pertama dilantik, dari tahun pertama maupun tahun kedua kepemimpinan Awe-Nizar, kami selalu ingin mendengar dan meminta masukan," kata dia kepada Batamnews.co.id, Senin (7/1/2019).

Untuk itu, di tahun ketiga kepemimpinannya ini, tepatnya bulan Februari mendatang, pihaknya akan melakukan ekspos capaian di masa tiga tahun. Baik yang sedang dilakukan maupun yang akan dilakukan nanti.

"Hanya saja nanti itu, bersama adik-adik mahasiswa IMKL, apakah nanti mereka akan hadir pada ekspos yang dilakukan Bupati Lingga pada 17 atau 19 Februari di Halaman Kantor Bupati atau seperti tahun kemarin di Tanjungpinang. Biar nanti bagian humas berkomunikasi pada adik-adik mahasiswa," ujarnya.

Nizar yakin, Bupati Lingga Alias Wello akan terbuka dengan kritikan maupun saran yang diberikan. Hanya saja jangan bersifat fitnah atau memojokkan, mengingat tahun ini merupakan tahun politik.

"Saya yakin Pak Bupati menyambut positif. Karena niatnya baik," katanya.

(ruz) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews