Tiga Tahun Kepemimpinan Awe-Nizar

IMKL Ajak Awe-Nizar Dialog Bahas Problematika Daerah

IMKL Ajak Awe-Nizar Dialog Bahas Problematika Daerah

Ketua IMKL, Norbarynsyah (Foto:ist)

Tanjungpinang - Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau ingin menggelar dialog refleksi 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Alias Wello-Muhammad Nizar.

Permintaan dialog tersebut karena mereka melihat adanya berbagai problematika yang terjadi di daerah, mulai dari permasalahan kesenjangan sosial, kemiskinan serta visi dan misi Awe-Nizar.

"Kami sebagai mahasiswa Lingga ingin berdialog, melihat persoalan yang terjadi sekarang dan bagaimana visi dan misi Awe-Nizar sejauh ini setelah 3 tahun berjalan," kata Ketua IMKL, Norbarynsyah kepada Batamnews.co.id, Minggu (6/1/2019).

Ia mengatakan, mahasiswa dapat dikatakan sebuah komunitas unik yang berada di masyarakat, dengan kesempatan dan kelebihan yang dimilikinya, mahasiswa mampu berada sedikit di atas masyarakat. Mahasiswa juga kata dia belum tercekcoki oleh kepentingan suatu golongan, baik Ormas maupun Parpol.

"Kami anggap visi misi yang dijalankan Awe-Nizar tidak berjalan maksimal selama 3 tahun ini. Makanya kami ingin mengajak beliau menggelar dialog," ujarnya.

Dengan begitu, ia berharap Bupati dan Wakil Bupati Lingga dapat memberikan kesempatan kepada mereka. Tidak ada maksud mencari kesalahan, tapi untuk sama-sama berbenah dari kekurangan yang terjadi selama ini.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews