Warga Pengambil di Lingga Geger, Ada Mayat di Tengah Hutan

Warga Pengambil di Lingga Geger, Ada Mayat di Tengah Hutan

Lokasi penemuan mayat di tengah hutan Pengambil (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah hutan, Sabtu (5/1/2019) sore.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho ketika dikonfirmasi Batamnews.co.id, membenarkan informasi tersebut. Namun, siapa dibalik sosok mayat tersebut masih belum diketahui.

"Mayat sudah ditemukan. Kapolsek baru saja melaporkan.  Namun belum bisa di identifikasi identitasnya. Masih perlu langkah lanjut untuk memastikan indentitas mayat tersebut. Tentunya dengan prosedur medis," kata Joko.

Ia mengaku, saat ini pihaknya masih mengupayakan evakuasi mayat dari lokasi. "Nanti akan kami kabari. Mohon doanya supaya bisa cepat kita pastikan identitasnya," ujarnya.

Belum diketahui pasti bagaimana proses awal mula mayat tersebut ditemukan. Namun, sebelumnya warga setempat, Yuli (38) sempat hilang di sekitaran hutan Dusun Pengambil, Sabtu (15/12/2018). Hingga sekarang jasad wanita tersebut belum ditemukan.

Tapi, banyak warga yang beranggapan mayat yang ditemukan tersebut merupakan jasad Yuli. "Yuli, warga Dusun Pengambil yang sempat hilang sudah ditemukan," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Terkait benar atau tidaknya mayat tersebut merupakan sosok Yuli, Kapolres Lingga belum bisa memastikannya.

"Tapi lokasi itu kemarin sudah disisir ketika mencari Yuli. Namun tidak ada tanda apapun," kata Joko.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews