Petugas Polindes Kote Layak Masuk Nominasi Tenaga Kesehatan Inovator

Petugas Polindes Kote Layak Masuk Nominasi Tenaga Kesehatan Inovator

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kesehatan di DKPPKB Lingga, Ahmad Mudlofir (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Upaya Bidan Polindes Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Murniati dalam menggelar Family Gathering di penghujung tahun 2018 lalu dengan mengajak masyarakat setempat ikut andil bersama, mendapat apresiasi dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Lingga.

"Saya salut dengan bidan Murniati. Beliau punya inovasi dan kreatifitas dalam menjalin silaturahim dan keakraban dengan kader dan warga di wilayah kerjanya," kata Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Kesehatan di DKPPKB Lingga, Ahmad Mudlofir kepada Batamnews.co.id, Rabu (2/1/2019).

Baca: Family Gathering Polindes Kote Pererat Silaturahmi Warga dan Kader

Ia mengaku, sekelas puskesmas pun belum ada yang mengadakan Family Gathering dengan masyarakat. Selain itu, di lingkungan Polindes Kote juga tersedia taman mini yang tertata.

"Memberikan apresiasi kepada beliau menjadi saran yang baik. Mungkin di acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019, dia bisa masuk sebagai nominasi tenaga kesehatan inovator," katanya.

Diketahui, Family Gathering diadakan oleh Bidan Polindes Kote dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat setempat dengan kader posyandu di wilayah tersebut.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews