Bule Asal Belanda Ditemukan Tak Bernyawa di Vila Kawasan Jembrana

Bule Asal Belanda Ditemukan Tak Bernyawa di Vila Kawasan Jembrana

Ilustrasi.

Bali - Gerrit Jilles (72), warga negara Belanda ditemukan tak bernyawa di salah satu vila kawasan Perancak, Jembrana, Bali. jenazah Gerrit pertama kali ditemukan Suryadi (42), Satpam vila asal Banjar Dangin Berawah Desa Perancak, sekitar pukul 05.30 Wita.

Saat itu dia sedang bertugas mengecek keadaan vila, dan menemukan korban di kamarnya dalam kondisi telah meninggal dunia.

"Satpam (saksi) itu kemudian menyampaikan hal tersebut kepada karyawan vila lainnya, dan melaporkan kejadian itu kepada Babinkamtibmas Desa Perancak," ucap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, Senin (31/12).

Kemudian Bhabinkamtibmas menginformasikan ke Polres Jembrana. Tim identifikasi kemudian menuju TKP bersama tim medis, untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Dari dasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit. Sejumlah saksi yang dimintai keterangan juga membenarkan korban diketahui sejak tiga bulan lalu sakit-sakitan, dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bali Med Negara.

"Usai pemeriksaan luar terhadap tubuh korban dan olah TKP, jasad korban kemudian kita bawa ke RSU Negara untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Yusak. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews