Penemuan Mayat di Perumahan Genta I Batuaji

Penemuan Mayat di Perumahan Genta I Batuaji

Identitas Joherol yang ditemukan di dalam rumahnya (Foto: Batamnews)

Batam -  Sesosok mayat ditemukan di sebuah rumah di Genta I Kecamatan Batuaji, Batam, Kamis sore. Mayat yang menggemparkan warga itu berjenis kelamin laki-laki. 

Kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Identitas mayat tersebut diketahui bernama Joherol (53). Mayat itu pertama kali ditemukan dua orang warga, Dawam Habibullah dan Rino Rizki.

Saat itu mereka hendak mengantar sembako jatah pengajian di masjid setempat ke rumah Joherol.

"Keduanya hendak datang ke rumah korban untuk mengantar sembako jatah pengajian di masjid dan mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban dan saat membuka pintu rumah korban dan menghirup bau yang tidak sedap," ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe kepada batamnews.co.id , Kamis (29/11/2018) malam.

Syafruddin mengatakan, keduanya kemudian mengecek isi rumah, dan ternyata Joherol sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Temuan itu lantas dilaporkan diberitahu ke perangkat RW setempat.

Ketua RW Genta I, Irwan, kemudian  dan selanjutnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batuaji.

"Anggota langsung mendatangi TKP dan sekira pukul 17.00 WIB, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum. Dari hasil olah TKP Identifikasi Polresta Barelang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

(jim)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews