Sudah Sepekan Siswa SMAN 10 Batam Korban Penganiayaan Oknum Polisi Tak Sadarkan Diri

Sudah Sepekan Siswa SMAN 10 Batam Korban Penganiayaan Oknum Polisi Tak Sadarkan Diri

PR yang koma dihajar oknum polisi di Batam (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Siswa SMAN 10 Batam berinisial PR (15) sudah sepekan terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Batam Kota. Dia menjadi korban kekerasan oknum polisi pada Minggu (23/12/2018) dini hari.

Saudara kandung korban, Sutrisno mengatakan adiknya masih dalam perawatan pihak dokter. "Belum sadar sama sekali," kata Sutrisno kepada Batamnews.co.id, Sabtu (29/12/2018). 

Pria yang akrab disapa Tino itu menjelaskan, dari keterangan dokter PR harus dioperasi bagian kepala yang dipukul pasalnya ada pendarahan. "Tetapi karena kondisi masih lemah sehingga operasi ditunda," kata Tino. 

Pihak rumah sakit menunggu keadaan PR mulai membaik untuk dilaksanakan operasi. "Kalau tidak gitu nanti fatal akibatnya," tambah Burhanudin yang juga kerabat PR. 

Pihak keluarga mengaku, kepolisian selalu ada membesuk kondisi PR yang tak sadarkan diri. Sampai saat ini wartawan tidak diperbolehkan melihat langsung kondisi PR.

Baca: Siswa SMAN 10 Batam Sekarat Dihajar Oknum Polisi di Batam

Sedangkan akibat peristiwa pemukulan tersebut dua oknum Sabhara Polda Kepri sudah ditahan pihak Propam. Bahkan beberapa hari lalu Polda Kepri melalui Kabid Humas Kombes Saptono Erlangga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews